Rabu, 09 September 2015

Dota Guide iNDOnesia 2015

Dota Guide iNDOnesia 2015 - Halo semua apa kabar ?. udh selang 2 tahun saya tidak nge-blog. Karna adanya urusan Offline life yang lebih dominan hehehe. Setelah 2 tahun offline ternyata saya lihat banyak perkembangan dengan dota. Salah satunya yaitu mulai ditinggalkannya dota 1. yang mana saat ini saya lihat valve mengembangkan Dota 1 menjadi Dota 2 . Sepertinya valve sangat bersungguh-sungguh saat ini karna sangat banyak perubahan yg ada di Dota 2, Mulai dari graphic, hero baru, item baru bahkan yang baru yaitu sistem trade item dan lainnya. beberapa hari lalu saya coba kembali memainkan dota 1. tidak seperti yg biasa saya lihat yaitu yang mana banyaknya room room kosong. Seperti yang kita tau kan dulu kita kadang perlu memperebutkan satu room agar bisa main.

Nah namun bagi pemula maupun geek dri dota 1 tentu tetap butuh panduan dota 2 ini nah belum lama ini teman saya memprogres suatu web berbasis blog juga. teman saya ini cukup mempunya kemampuan lebih dalam memainkan dota 2. Saat ini di blog-nya dia memberikan info seputar dota 2, Panduan dota 2, Dota 2 guide hero, dan Dota item guide, masih banyak sih info lainnya yang akan dishare disana katanya, namun yang sangat menarik yaitu tentang Guide hero dota 2 nya yang mana saya lihat trik trik nya sangat menakjubkan dan belum pernah terpikirkan oleh orang lain. sedangkan untuk mencari GUIDE HERO DOTA 2 Indonesia masih sangat susah ditemukan.

nah itu dia, bagi kalian yang masih bingung cara menggunakan hero di dota 2 silahkan saja kunjungi web teman saya tersebut article nya sangat berbobot dan sangat membantu ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar